Monday 17 October 2016

Logo SMK Negeri 2 Polewali

Arti Logo SMK Negeri 2 Polewali
1.   Latar Logo Yakni Sarung Sutra Mandar Sebagai lambang bahwa SMKN 2 Polewali terletak dijazirah Mandar yang masyarakat Mayoritas Suku Mandar yang memiliki sarung sutra khas tradisional yakni sure padhadha.

2.  Tiga Pilar Putih Yang Menopang Segi Tiga Putih Sehingga Membentuk Siluet Rumah Bermakna, Tiga Komponen Besar Yang Saling Terlibat Dalam Menyukseskan Pendidikan Di Smkn 2 Polewali Yaitu: Sekolah, Masyarakat, Dan Pemerintah Yang Harus Bekerjasama Agar Lahir Generasi Yang Berguna Bagi Bangsa Dan Negara, Tiga Pilar Dimulai Dari Kecil Sampai Ke Tingkat Lebih Besar Menandakan Tingkat Kompetensi Siswa Yang Dimiliki, Dan Warna Putih Melambangkang Simbol Ketulusan Dalam Belajar

3. Tiga Siluet Jari Tangan Melambangkan Kerja Keras Yang Harus Dibangun Untuk Mencapai Cita-Cita Dan Tujuan Pendidikan Nasional 

4. Dua Sayap Bermakna : Cita-Cita  Yang Tinggi Berlandaskan Semangat Perjuangan Yang Mencetuskan Proklamasi Pada 17 Agustus 1945. Warna Biru Melambangkan Kejernihanfikiran Dan Komunikasi Yang Terbuka Kepada Semua Stokeholder Baik Yang Ada Dilingkungan Sekolah Maupun Diluar Sekolah. Warna Kuning Melambangkan Peserta Didik Memiliki Sifat Semangat, Riang Dan Penuh Dengan Imajinasi.







Fakultas Teknik
Jurusan Pendidikan Teknik Elektro

Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer
Adham Achdar (Ketua), Syaharuddin (Sekretaris), Nursyamsia A.(Bendahara), Rusli Usman (Koord. Divisi Perlengkapan), Nuraeni (Anggota Divisi Perlengkapan). Machdum Putra Buana(Anggota Divisi Perlengkapan), St. Husna I.HL (Koord. Divisi Konsumsi), Hesti Lestari S (Anggota Divisi Konsumsi), Nur Asizah (Anggota Divisi Konsumsi), Nur Jannah (Anggota Divisi Konsumsi), Aisah (Anggota Divisi Konsumsi), Muhammad Jumadil (Koord. Hubungan Masyarakat), Suriyanti (Anggota Divisi Hubungan Masyarakat), Syaifuddin Gauzi (Anggota Divisi Hubungan Masyarakat).

Created By : Muhammad Jumadil

0 comments:

Post a Comment